Investasi properti masih merupakan investasi yang menjanjikan. Salah satunya disebabkan oleh ketersediaan lahan. Jumlah tanah yang tersedia di Bumi terbatas, sedangkan manusia terus meningkat jumlahnya. Harga tanah dan properti pada akhirnya akan meningkat. Dengan pertimbangan seperti ini, tidak mengherankan jika banyak memilih untuk berinvestasi properti.

Namun, Anda tidak dapat berinvestasi dengan ceroboh. Ada beberapa aturan yang harus dipatuhi sehingga pengembalian investasi bisa besar. Aturan utama yang harus dipatuhi adalah tentang lokasi. Properti yang baik setidaknya harus memenuhi empat kriteria lokasi seperti di bawah ini.

  1. Memiliki akses yang baik ke pusat kota
    Cobalah untuk memilih lokasi yang memiliki akses ke pusat kota. Lokasi yang dekat dengan pusat kota akan menarik lebih banyak orang untuk membeli properti Anda. Mereka tentu menganggap bahwa semakin dekat ke pusat kota, maka mobilitas menjadi lebih mudah dan hemat biaya.

    Akses yang baik ke pusat kota tidak harus berarti lokasi tepat di sekitar pusat kota. Anda dapat memilih lokasi yang terhubung ke pusat kota melalui infrastruktur seperti jalan tol. Apalagi sekarang di Indonesia juga mulai mengembangkan daerah perumahan dengan konsep pengembangan berorientasi transit (TOD) seperti gambar Maja Raya dari Ciputra Group. Properti di daerah ini dapat dipertimbangkan karena terhubung ke pusat kota melalui transportasi.

  2. Dekat dengan infrastruktur utama
    Salah satu nilai jual properti adalah kemudahan akses ke infrastruktur utama. Properti yang dekat dengan infrastruktur utama seperti jalan tol atau bandara umumnya lebih tertarik. Untuk alasan ini, ada baiknya memilih properti yang dekat dengan infrastruktur utama di Indonesia.

    Anda juga dapat menargetkan lokasi yang dekat dengan proyek pengembangan infrastruktur pemerintah. Apalagi lokasi pengembangan pengembangan. Di sekitar Jakarta, lokasi seperti ini dapat ditemukan di daerah Maja, Jakarta Barat.

  3. Berada pada arus masuk
    Poin terakhir ini dapat dikatakan sebagai kriteria paling penting dalam memilih lokasi untuk investasi properti. Dengan memilih lokasi yang ada di arus masuk, properti akan memiliki nilai jual yang lebih tinggi.

    Arus masuk di sini ditafsirkan sebagai area yang merupakan tujuan manusia demografis. Gerakan manusia cenderung mendekati area itu alih-alih menjauh darinya. Biasanya area ini adalah satu jalur dengan kawasan industri atau berada di antara pelabuhan dan pusat kota.

    Itu adalah beberapa kriteria yang harus dipenuhi oleh lokasi investasi properti. Jika suatu properti dapat memenuhi keempat kriteria ini, pasti bahwa Retwr yang diberikan juga akan tinggi. Di mana Anda dapat menemukannya? Citra Maja Raya adalah jawabannya. Area perumahan berbasis TOD hanya berjarak 500 meter dari Stasiun Maja, menggunakan KRL yang dapat Anda sambungkan dengan berbagai lokasi penting di pusat kota Jakarta.
BAGIKAN:

Administrator

Administrator

Aku adalah aku, kamu adalah kamu. kenyataanya demikian dan jangan difikirkan, sudahlah lupakan yang barusan.

Tips For Choosing The Perfect Gloss For Your Lips

Tips For Choosing The Perfect Gloss For Your Lips